Melon Music Awards 2021 Telah Digelar : Penyanyi IU membawa Pulang 5 Penghargaan Sekaligus

- 5 Desember 2021, 02:15 WIB
IU saat pidato usai menerima Daesang di ajang MMA 2021
IU saat pidato usai menerima Daesang di ajang MMA 2021 /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Penyanyi cantik dengan suara yang merdu IU berhasil membawa pulang lima penghargaan dalam Melon Music Awards 2021 (MMA 2021) tadi malam.

Dilansir dari doompi, bagi IU ini merupakan penampilan pertamanya di Melon Music Awards dalam empat tahun terakhir.

IU yang terakhir muncul pada tahun 2017, ketika penyanyi tersebut memenangkan penghargaan Album of the Year, Songwriter of the Year, dan Top 10 Artists (Bonsang).

Baca Juga: Jin BTS Meluncurkan Lagu Trot “Super Tuna” Pada Perayaan Ulang Tahunnya

Seperti diketahui, IU membawa pulang total lima penghargaan: tidak hanya Album of the Year, Best Songwriter, dan Top 10 Bonsang , tetapi juga Album of the Year dan Best Solo (Perempuan). Dua dari penghargaan tersebut adalah Daesangs: Album of the Year dan Artist of the Year.

Dalam pidatonya untuk Artist of the Year, IU berkata dirinya telah menerima penghargaan yang begitu besar dan berterima kasih kepada artis yang lainnya karena sudah bekerja keras.

“Saya telah menerima penghargaan yang begitu besar. Artist of the Year adalah penghargaan dengan banyak bobot. Banyak artis bekerja keras dan melakukan yang terbaik tahun ini, tetapi saya menerima penghargaan ini sendirian, jadi saya merasa berterima kasih kepada artis lain. Saya akan memikul beban penghargaan ini dan menyalurkannya untuk bekerja keras membuat musik tahun depan. Artis, kalian semua bekerja keras tahun ini.” Ungkap Iu.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Melon Music Awards 2021, Ada IU, BTS dan Juga aespa

Dia melanjutkan, “Kami berada dalam situasi di mana kami dapat mengizinkan penonton kecil lagi. Jika kita menunggu sedikit lebih lama, hari akan tiba ketika kita bisa berteriak, 'Buat berisik,' dan kita bisa berteriak dan bersorak, dan memberi tahu orang-orang secara langsung, 'Kamu cantik.'”

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah