Bang Si Hyuk HYBE serta Sutradara 'Squid Game' Hwang Dong Hyuk, Masuk kedalam Bloomberg 50 Tahun Ini

- 4 Desember 2021, 23:51 WIB
Kolase Bang Si Hyuk dan Sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk Masuk Dalam Bloomberg 50 Tahun Ini
Kolase Bang Si Hyuk dan Sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk Masuk Dalam Bloomberg 50 Tahun Ini /dok.Soompi

PURWAKARTA NEWS - Bang Si Hyuk dan sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk merupakan dua orang yang mempunyai peran dalam dunia K-pop dan drama.

Baru-baru ini kedunya telah berhasil masuk ke jajaran 50 tokoh tahun ini pilihan media ekonomi Amerika Serikat yakni Bloomberg.

Dilansir dari soompi, Bloomberg 50 tersebut menyoroti 50 orang teratas dengan ide-ide yang pencapaiannya telah menentukan bisnis global, hiburan, keuangan, politik, dan sains selama setahun terakhir.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Aktris Jeon Jong Seo dan Sutradara 'The Call' Lee Choong Hyun Resmi Berpacaran

Seperti diketahui, tahun ini daftar tersebut mencakup tiga orang besar Korea yakni Bang Si Hyuk HYBE, sutradara Hwang Dong Hyuk, dan Lee Hoe Sung, yang merupakan ketua Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC).

Terdaftar di bawah sektor hiburan, pendiri HYBE Bang Si Hyuk dipuji karena menjadi "pembuat hit di belakang BTS" dan untuk merger barunya dengan Ithaca Holdings, yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Juga di bawah bagian hiburan ada sutradara dan penulis skenario Hwang Dong Hyuk, yang baru-baru ini melejit ketenarannya dengan serial hitnya “Squid Game.”

Baca Juga: Para Bintang Running Man Menyapu Tiga Tempat Teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Bintang Variety

Setelah ditonton oleh lebih dari 140 juta orang di seluruh dunia, "Squid Game" kini resmi menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah