Selamat, 'Squid Game' Dianugerahi Penghargaan di Acara Gotham Awards

- 1 Desember 2021, 12:16 WIB
Squid Game Netflix Berhasil mencatat Sejarah Sebagai Drama Korea Pertama Dapat Penghargaan di Gotham Awards
Squid Game Netflix Berhasil mencatat Sejarah Sebagai Drama Korea Pertama Dapat Penghargaan di Gotham Awards /dok.Soompi

PURWAKARTA NEWS - Kabar yang membanggakan lagi-lagi ditorehkan oleh drama korea "Squid Game" yang sekali lagi membuat sejarah baru.

Drama korea " Squid Game" ini dinominasikan untuk penghargaan Breakthrough Series – Over 40 Minutes dan sekaligus memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Hal ini menjadi pencapaian besar karena drama korea "Squid Game" menjadi drama korea pertama yang dianugerahi penghargaan dari acara Gotham Awards tersebut.

Baca Juga: Minzy Rilis Teaser Pertama Untuk Comeback Single Keempatnya Bertajuk 'Fantabulous'

Acara penghargaan Gotham Awards ini dilaksanakan pada tanggal 29 November 2021 dan diadakan di New York, Amerika Serikat.

Diketahui, Aktor “Squid Game” Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon hadir bersama dengan sutradara drama Hwang Dong Hyuk dan CEO perusahaan produksi Kim Ji Yeon.

Selain drama korea "Squid Game" yang mendapatkan nominasi, aktor utama dalam drama korea ini pun yakni Lee Jung Jae, juga dinominasikan untuk penghargaan Outstanding Performance in a New Series.

Baca Juga: Jung Woo Sung Dites Positif COVID-19

Dengan bangga, Tim dari produksi “Squid Game” naik ke atas panggung saat drama tersebut memenangkan Breakthrough Series – Over 40 Minutes, menjadikannya drama Korea pertama yang menang penghargaan di acara Gotham Awards.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x