Intip yuk, Pesona Seo Kang Joon dalam Pemotretan dan Wawancara Bersama Majalah Elle

- 30 November 2021, 15:38 WIB
Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle
Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, aktor asal Korea Selatan yakni Seo Kang Joon berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Elle sebelum dirinya melakukan pendafatarn wajib militernya.

Dilansir dari soompi (30/11/2021), majalah Elle membagikan potret Seo Kang Joon yang terlihat bersinar dalam pemotretannya di mana dia menatap kamera dengan tatapan karismatiknya yang dalam.


Bukan hanya pemotretan saja, Seo Kang Joon juga melakukan wawancara. Selama wawancara dimulai, Seo Kang Joon berbicara tentang Disney+ “Grid” [sebelumnya dikenal sebagai “Zero”] dan film terbarunya “Happy New Year.”

Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle
Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle Dok. Soompi

Baca Juga: Jun A.C.E, Yoo Hyun Woo, dan Kim Tae Jung Dikonfirmasi Akan Membintangi Web Drama BL Historis Tinted With You

Dirinya berkomentar, “Saya mulai syuting kedua karya tersebut sekitar Mei tahun ini. Alangkah baiknya jika saya bisa melihat proyek yang sudah selesai dan bersama Anda saat dirilis. Agak disayangkan bahwa saya tidak akan bisa melakukan hal-hal itu. ” Ungkapnya.


Di sisi lain, Ketika ditanya oleh pewawancara orang seperti apa dia dibandingkan dengan seperti apa dia ketika dia debut, Seo Kang Joon berkata bahwa dirinya nyaman selama di Lokasi syuting.

“Perubahan terbesar adalah saya menikmati lokasi syuting, yang dulunya menjadi objek ketakutan. Sekarang, saya merasa nyaman tentang bagaimana hal-hal yang saya siapkan dengan subjektivitas saya sendiri berubah sedikit demi sedikit di lokasi syuting. Lokasi syuting sekarang telah menjadi tempat di mana saya bisa bersenang-senang.” Jawabnya.

Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle
Potret Seo Kang Joon dalam pemotretan untuk Majalah Elle Dok. Soompi

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini