Wi Ha Joon Tampil Menawan dengan Memamerkan Senyum Seram Dalam Drama Mendatang 'Bad And Crazy'

- 30 November 2021, 15:19 WIB
Wi Ha Joon dalam potongan adegan Drakor Bad an Crazy.
Wi Ha Joon dalam potongan adegan Drakor Bad an Crazy. /Instagram/@tvn_drama

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, drama baru Wi Ha Joon yakni “Bad and Crazy” yang akan tayang setia hari Jumat-Sabtu tvN mendatang membagikan sekilas sisi “gila” Wi Ha Joon yang berperan sebagai K.

Dilansir dari soompi, “Bad and Crazy” sendiri disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, dan bekerja sama dalam drama hit OCN “The Uncanny Counter.”

Drama pahlawan penebusan ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi setelah pria yang cakap tetapi jahat Soo Yeol (Lee Dong Wook) bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria gila dalam hal keadilan.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Youngjae GOT7 dan Choi Ye Bin Akan Menjadi Peran Utama dalam Web Drama 'Love & Wish'

Diketahui dalam stills yang baru dirilis tvN, terlihat sosok Wi Ha Joon telah berubah menjadi K. Pria yang sangat bersemangat tentang keadilan dikelilingi oleh musuh di TKP.

Di sisi lain, terlepas dari kenyataan bahwa dia basah kuyup dalam minyak bumi, ada seringai lebar di wajahnya. Matanya berbinar dengan sensasi, dan dia memancarkan getaran berbahaya yang menjanjikan siapa pun yang menyentuhnya akan merasakan neraka.

Dalam satu foto, K terlihat mengayunkan helmnya dengan kekuatan penuh, tetapi foto lain menggambarkan dia mendekati seorang pria dengan lengan lebar seolah-olah dia meminta pelukan.

Baca Juga: Penampilan Pertama Choi Siwon di Acara My Little Old Boy

Produser drama ini yakni Yoon Sun Bong membagikan komentarnya terhadap sosok K yang diperankan oleh Wi Ha Joon.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah