Ikut Beri Komentar Terkait Hak Asuh Gala, Emma Waroka Tegaskan Hal Ini

- 28 November 2021, 14:30 WIB
Emma Waroka mengungkapkan karakter Vanessa Angel yang tidak pernah mengumbar kebaikan dirinya sendiri.
Emma Waroka mengungkapkan karakter Vanessa Angel yang tidak pernah mengumbar kebaikan dirinya sendiri. /Kolase Foto Instagram/@vanessaangelofficial dan Tangkapan Layar Populer Seleb

PURWAKARTA NEWS - Setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November lalu akibat kecelakaan di Tol Jombang, keduanya meninggalkan anak semata wayang yakni Gala Sky Andriansyah.

Perdebatan mengenai hak asuh Gala terus menjadi perhatian banyak publik karena diumurnya yang masih balita, ia harus menjadi seorang yatim piatu.

Terkait dengan kabar bahwa Gala dieksploitasi oleh keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah, Emma Waroka sebagai sahabat dari Vanessa ikut memberikan komentar.

Baca Juga: One Ordinary Day, Drakor Terbaru Kim Seo Hyun yang Diduga Sebagai Tersangka Pembunuhan Kejam

Emma Waroka sangat tidak setuju kepada oknum yang mengatakan bahwa Gala dieksploitasi oleh keluarga dari Alm. Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, Emma waroka mengatakan bahwa baik Bibi, Vanessa maupun adik-adiknya Bibi sering mengunggah potret kebersamaanya dengan Gala. 

" Kalau masalah Gala dibilang dieksploitasi saya sangat tidak setuju, kalian (keluarga Vanessa) tidak pernah follow Instagramnya Fuji, Instagramnya Vanessa setiap hari Instagramnya Bibi, setiap hari dipostingannya selalu Gala," ucapnya dilansir dari Tiktok Mamsky Emma Waroka (28/11/2021).

Baca Juga: Dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino, Serial Web Layangan Putus Berhasil Bikin Penonton Greget

Lebih lanjut, Emma juga mengatakan bahwa hal yang demikian itu, bukanlah yang dinamakan mengeksploitasi anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Tiktok @Mamsky Emma Waroka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini