Jeongyeon TWICE Menanggapi Penyebutan Sister Gong Seung Yeon Tentang Dia Selama Pidato Penghargaan Film

- 28 November 2021, 17:01 WIB
Gong Seug Yeon  dan Jeongyeon TWICE
Gong Seug Yeon dan Jeongyeon TWICE /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Baru-baru ini, kabar bahagia tengah dirasakan oleh Gong Seung Yeon yang memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru.

Gong Seung Yeon memenangkan Penghargaan untuk filmnya yang berjudul "Aloners" di Penghargaan Film Blue Dragon ke-42 pada tanggal 26 November 2021.

Diketahui, Saat dia dengan berlinang air mata menerima penghargaannya, aktris itu dengan bercanda berkomentar tentang dirinya yang melakukan dan menyiapkan pidato penerimaan.

“Sejujurnya, saya berharap kemarin saya bisa menang, jadi saya mencoba dengan cepat menyiapkan pidato penerimaan. Tetapi adik perempuan saya menertawakan saya, jadi saya berpikir, 'Oh, saya pasti berlebihan.' Jika saya tahu bahwa saya akan menang ... saya seharusnya menyiapkan pidato dengan benar!” Ucap Gong Seung Yeon.

Baca Juga: Sudah Dikonfirmasi, Shin Ye Eun Akan Tampil di Musim Kedua 'Yumi’s Cells'

Adik perempuan yang dimaksud Gong Seug Yeon yakni Jeongyeon TWICE. Jeongyeon memiliki tanggapan yang mengharukan terhadap pidato penerimaan Blue Dragon Film Awards kakak perempuannya Gong Seung Yeon.

sementara itu, setelah upacara Jeongyeon turun untuk mendatangi sang kakak sambil membuat Instagram Stories. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan cinta dirinya kepada kakak perempuannya dan sekaligus membuat klarifikasi yang menggemaskan.

Anggota TWICE juga membagikan video yang mereka rekam dari layar TV-nya saat menonton penghargaan di rumah dan saat Gong Seung Yeon menerima penghargaannya, Jeongyeon terlihat mengepalkan tinjunya dalam kegembiraan dan dukungan.

Baca Juga: Dapat Hadiah Uang Tunai, Lee Seung Gi dan Kai EXO Saling Berlomba di Acara 'Ask Us Anything'

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x