Terkait dengan Kabar Lisa BLACKPINK Didiagnosis COVID-19 , Ini kata Pihak Agensi

- 25 November 2021, 11:24 WIB
YG Entertainment mengabarkan Lisa BLACKPINK positif Covid-19. Jennie, Jisoo, dan Rose masih menunggu hasil pemeriksaan tes PCR.
YG Entertainment mengabarkan Lisa BLACKPINK positif Covid-19. Jennie, Jisoo, dan Rose masih menunggu hasil pemeriksaan tes PCR. /Foto: Instagram @lalalalisa_m /

PURWAKARTA NEWS - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi multitalenta yang bergabung dalam Girl Group asal Korea Selatan yakni Lisa BLACKPINK. Lisa didiagnosis positif COVID-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi dari Lisa BLACKPINK yakni YG Entertainment. YG Entertainment mengumumkan terkait kondisi kesehatan Lisa saat ini.

Pernyataan tersebut dirilis pada sore hari tanggal 24 November 2021.

Baca Juga: Jung He In dan Ji Chang wook Akan Tampil Bersama di Acara House On Wheels Musim 3

Pada sore ini (24 November) anggota BLACKPINK Lisa, didiagnosis positif COVID-19.

Tiga anggota BLACKPINK lainnya yakni Rose, Jennie dan Jisoo belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Namun,ketoga member lainnya segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif dari rekannya tersebut. Saat ini mereka sedang menunggu hasilnya.

Lebih lanjut, pihak agensi juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan pencegahan terkait COVID-19.

Baca Juga: Drama Korea The King's Affection Berpegang pada Peringkat Tertinggi Mempertahankan Keunggulannya

"Kami pertama kali membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan." Ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah