Jung He In dan Ji Chang wook Akan Tampil Bersama di Acara House On Wheels Musim 3

- 24 November 2021, 22:53 WIB
Jung Hae In dan Ji Chang Wook
Jung Hae In dan Ji Chang Wook /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, dua artis populer Jung Hae In dan Ji Chang Wook akan menjadi bintang tamu di “House on Wheels 3” yang disiarkan stasiun televisi tvN secara bersama-sama.

Dilansir dari soompi (24/11/2021), SPOTV News melaporkan bahwa Jung Hae In dan Ji Chang Wook baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk “House on Wheels 3.”

Mendengar kabar tersebut, sebuah sumber dari tvN mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa kedua aktor tersebut telah menyelesaikan syutingnya untuk acara “House on Wheels 3.”

Baca Juga: Ra Mi Ran Memamerkan Hadiah yang Manis dari Sahabatnya Yoo Ah In Untuk Set Dramanya Terbarunya

“Jung Hae In dan Ji Chang Wook akan muncul di ‘House on Wheels 3.’ Tanggal siarannya saat ini belum diputuskan.” Ucap sumber dari tvN.

Sementara itu, “House on Wheels” sendiri merupakan sebuah variety show yang menunjukkan para pemain bepergian ke tempat-tempat tenang di Korea dalam sebuah rumah portabel dan membawa serta orang-orang yang spesial bagi mereka, seperti teman atau keluarga.

Lebih lanjut, Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Gong Myung akan membintangi musim terbaru acara tersebut.

Baca Juga: Drama Korea The King's Affection Berpegang pada Peringkat Tertinggi Mempertahankan Keunggulannya

Sebelumnya, Jung Hae In membintangi "Prison Playbook" tvN bersama Sung Dong Il dan film "The King's Case Note" bersama Kim Hee Won.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x