Drama Korea The King's Affection Berpegang pada Peringkat Tertinggi Mempertahankan Keunggulannya

- 24 November 2021, 22:39 WIB
Cek link nonton dan spoiler The King Affection episode 12 yang menceritakan Lee Hwi dan Jung Ji Woon bertemu kembali.
Cek link nonton dan spoiler The King Affection episode 12 yang menceritakan Lee Hwi dan Jung Ji Woon bertemu kembali. /Soompi

SELEB

PURWAKARTA NEWS - Drama korea “The King’s Affection” KBS terus mempertahankan keunggulannya dalam pertarungan peringkat rating dengan drama yang mempunyai jam tayang yang sama.

Dilansir dari soompi (24/11/2021), Menurut Nielsen Korea episode 23 November dari "The King's Affection" mencatat peringkat nasional rata-rata 9,6 persen.

Meskipun sedikit menurun (0,4 persen) dari episode terbaik pribadi 10 persen terakhir, tapi hal itu masih merupakan peringkat yang mengesankan, mengingat meningkatnya jumlah kompetisi variety show pada Selasa malam lalu tersebut.

Baca Juga: Jessie dalam Wawancara Bersama Majalah 1st Look Berbagi Tentang Apa Artinya Menjadi Kuat

Baca Juga: BTS Kembali Raih Nominasi Grammy Awards 2022 Untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik

Drama korea lainnya yakni "IDOL: The Coup" JTBC mengalami peningkatan peringkat rating pada episode terbaru ini dengan 0,686 persen, hal ini dibandingkan dengan episode terendah pribadi episode lalu sebesar 0,504 persen.

Sementara itu, Di tvN “Secret Royal Inspector & Joy” mencatat rating 4,249 persen, sedikit turun dari episode sebelumnya.

Drama The King's Affection merupakan drama korea terbaru yang merupakan drama romansa history menceritakan tentang bayi kembar perempuan dan laki-laki, tetapi bayi perempuan yang lahir harus di buang. Hal ini sesuai dengan mitos yang berkembang di kerajaan yakni bila bayi kembar lahir di istana maka akan ada malapetaka yang terjadi.

Baca Juga: 'Grup Girls Planet 999' Kep1er Mengumumkan Tanggal Debut dan Foto Teaser Individu

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x