Jessie dalam Wawancara Bersama Majalah 1st Look Berbagi Tentang Apa Artinya Menjadi Kuat

- 24 November 2021, 22:32 WIB
Jessie dalam pemotretan untuk Majalah 1st Look
Jessie dalam pemotretan untuk Majalah 1st Look /Dok. Soompi

PURWAKARTA NEWS - Rapper asal Korea Jessie baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah 1st Look. Meskipun ini adalah pemotretan pertamanya setelah setahun karena dirinya sibuk dengan berbagai jadwal dari mulai menyanyi, rapper dan juga menjadi host di berbagai acara Variety Show.

Di pemotretan untuk majalah 1st Look, Jessie menunjukkan karisma dan pesonanya saat dia secara alami beradaptasi dengan konsep yang berbeda untuk foto tersebut.

Dalam wawancara yang menyertainya, Jessi mengungkapkan bahwa dirinya hampir tidak mempunyai waktu libur.

Baca Juga: 'Grup Girls Planet 999' Kep1er Mengumumkan Tanggal Debut dan Foto Teaser Individu

“Saya hampir tidak punya hari libur. Aku tipe yang tidak pandai beristirahat. Ketika saya beristirahat, saya mulai memiliki terlalu banyak pikiran. Saya seorang workaholic yang senang melakukan banyak pekerjaan. Bekerja saat orang lain sedang tidur membuatku merasa bangga.” Ungkapnya.


Lebih lanjut, dengan lagu terbarunya “Cold Blooded,” Jessi sekali lagi memamerkan karismanya sebagai “kakak perempuan yang kuat” yang sangat disukai semua orang mengenai citranya ini Jessie mengatakan bahwa kakak perempuan yang kuat menurutnya adalah yang bisa bangkit kembali saat terjatuh.

“'Kakak perempuan yang kuat' yang saya pikirkan mengatakan apa yang ingin dia katakan sambil mempertahankan batasan dan membaca ruangan, dan merupakan seseorang yang bisa bangkit kembali setelah melakukan kesalahan atau terjatuh. Saya juga sering jatuh. Saya menjadi kacau dan membuat kesalahan. Namun, Anda harus belajar sesuatu dari itu dan bangkit kembali untuk benar-benar menjadi orang yang kuat.” Lanjutnya.

Baca Juga: Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin Berbagi Kecintaan Dengan Karakter Mereka di “Work Later, Drink Now”

Jessi juga membahas bagaimana dia mengatasi masa-masa sulit saat masih kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x