Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin Berbagi Kecintaan Dengan Karakter Mereka di “Work Later, Drink Now”

- 24 November 2021, 20:43 WIB
Choi Siwon & Lee Sun Bin 1st Look
Choi Siwon & Lee Sun Bin 1st Look /

PURWAKARTA NEWS - Choi Siwon dan Lee Sun Bin baru-baru ini terlibat dalam pemotretan yang sama yaitu pemotretan untuk majalah 1st Look.

Bukan hanya pemotretan saja, Choi Siwon dan Lee Sun Bin juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Dalam wawancara untuk majalah 1st Look, Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin berbicara tentang drama hit mereka “Work Later, Drink Now”!

Dilansir dari soompi, “Work Later, Drink Now” menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, sementara Choi Siwon memainkan minat cintanya dan direktur produksi variety show (PD) Kang Book Goo.

Baca Juga: Kim Go Eun Berbagi Cerita Tentang Keluarganya dan Merindukan Keponakannya Saat di Lokasi Syuting

Drama korea tersebut, diambil Berdasarkan webtoon populer dan saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan musim kedua.

Choi Siwon, yang mendapatkan perhatian karena mengubah penampilannya untuk memerankan Kang Book Goo yang eksentrik di drama korea ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin terlihat persis seperti Kang Book Goo.

“Dalam segala hal yang saya lakukan, saya percaya pada filosofi 'Jika saya akan melakukan sesuatu, mari kita lakukan dan lakukan. lakukan dengan pasti.' Saya ingin terlihat persis seperti Kang Book Goo yang eksentrik, jadi saya datang dengan ide menumbuhkan janggut.” Ungakanya.

Baca Juga: 'The Red Sleeve' Menjadi Drama yang Paling Banyak Menghasilkan Buzz

Sementara itu, Choi Siwon juga mengungkapkan kasih sayangnya untuk karakter uniknya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x