'The Red Sleeve' Menjadi Drama yang Paling Banyak Menghasilkan Buzz

- 24 November 2021, 20:26 WIB
K-Netz Memuji Penampilan Junho 2PM Sebagai Raja Jeongjo dalam Drama The Red Sleeve
K-Netz Memuji Penampilan Junho 2PM Sebagai Raja Jeongjo dalam Drama The Red Sleeve /Instagram.com/@mbcnow

PURWAKARTA NEWS - Drama korea terbaru MBC “The Red Sleeve”, sukses telah mempertahankan gelarnya sebagai drama paling menarik minggu ini.

Dilansir dari soompi (24/11/2021), Untuk minggu kedua berturut-turut, “The Red Sleeve” menduduki puncak daftar drama mingguan yang paling banyak menghasilkan buzz menurut Good Data Corporation.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber diantaranya, artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Baca Juga: TWICE, NCT 127, ENHYPEN Menjadi 3 Peringkat Tinggi Di Chart Album Dunia Billboard

Selain “The Red Sleeve” yang tetap menjadi No. 1 dalam daftar drama paling menarik, bintang Lee Se Young dan Lee Junho 2PM masing-masing berada di No. 3 dan No. 7 dalam daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. .

Sementara itu, bintang “Now We Are Breaking Up” Song Hye Kyo menguasai peringkat aktor di No 1 untuk minggu kedua berturut-turut.

Rekan mainnya di drama yang sama Jang Ki Yong berada di peringkat No. 4, sementara dramanya sendiri “Now We Are Breaking Up” berada di peringkat No. 3 dalam daftar drama paling menarik minggu ini.

Baca Juga: Berawal dari Teman Lama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah pada 22 Januari 2022

Drama lainnya, “The King’s Affection” KBS 2TV menyapu tempat No. 2 di kedua daftar, dengan Park Eun Bin dan Rowoon SF9 masing-masing mengklaim No. 2 dan No. 6 di peringkat aktor.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x