Kim Sejeong, Lee Sang Yi, dan Jun Hyun Moo Akan Menjadi MC 2021 MBC Entertainment Awards

- 23 November 2021, 23:26 WIB
Kim Sejeong, Lee Sang Yi, dan Jun Hyun Moo Terpilih Sebagai MC untuk Ajang Penghargaan MBC Drama Awards 2021
Kim Sejeong, Lee Sang Yi, dan Jun Hyun Moo Terpilih Sebagai MC untuk Ajang Penghargaan MBC Drama Awards 2021 /Dok. Allkpop

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, pembawa acara untuk memandu acara penghargaan MBC Entertainment Awards 2021 telah dikonfirmasi.

Dilansir dari soompi, Pada 23 November MBC secara resmi mengumumkan bahwa Kim Sejeong, Lee Sang Yi, dan Jun Hyun Moo akan menjadi MC untuk upacara penghargaan tahun ini.

Seperti yang diketahu, Jun Hyun Moo telah dipilih sebagai MC untuk tahun keempat berturut-turut sejak 2018. Dirinya tampil mengesankan dengan keterampilan pembawa acara alaminya setiap tahun.

Baca Juga: Jun.K 2PM, Kim Jin Hwan iKON, Baek Ah Yeon Dikonfirmasi Akan Membintangi Acara Radio Teater 'On Air'

Baca Juga: Kim So Hyun, Lee Do Hyun, dan Sung Si Kyung Akan Menjadi Host KBS Drama Awards 2021

Jung Hyun Moo juga muncul di berbagai variety show MBC tahun ini, termasuk “Home Alone” (“I Live Alone”) dan “Those Who Cross the Line: Master-X.”

Yang ikut Bergabung dengannya adalah Kim Sejeong. Bukan tanpa alasan, Kim Sejeong dipilih karena dirinya telah menunjukkan bakat cemerlang dalam drama dan program hiburan.

Satu lagi yang menjadi pelengkap pembawa acara MBC Awards kali nini yakni Lee Sang Yi, yang mendapat tepuk tangan untuk penampilannya di episode MSG Wannabe dari MBC “Hangout With You.”

Baca Juga: Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Akan Tampil di Acara 'Amazing Saturday'

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini