Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Akan Tampil di Acara 'Amazing Saturday'

- 23 November 2021, 23:15 WIB
 Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon
Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon /Soompi

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira, Aktor Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan menjadi bintang tamu di “Amazing Saturday” yang disiarkan oleh stasiun televisi tvN.

Dilansir dari soompi, sebuah sumber dari “Amazing Saturday” mengkonfirmasi dengan Newsen bahwa kedua aktor tersebut akan muncul di variety show tersebut, tetapi tanggal penayangan episode mereka belum diputuskan.

“Amazing Saturday” adalah acara variety musik di mana para pemain dan tamu memainkan permainan dikte lagu untuk memenangkan makanan dari pasar Korea.

Baca Juga: Park Shin Hye Membuat Pengumuman Resmi Terkait Pernikahannya Bersama Choi Tae Joon

Baca Juga: Now We're Breaking Up Memiliki Rating Puncaknya Sebesar 10,4%, Setelah Penampilan Sehun

Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon akan tampil di program tersebut sebagai bagian dari promosi untuk drama mereka “Bad and Crazy,” yang akan tayang perdana pada 17 Desember.

Drama terbaru “Bad and Crazy” ini, disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN “The Uncanny Counter.”

Drama pahlawan penebusan bercerita tentang peristiwa yang terjadi setelah orang yang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) bertemu K (Wi Ha Joon), seorang pria gila dalam hal keadilan. 

Baca Juga: Stefan William Pamer Pacar Baru, Celine Evangelista : Saya Mendoakan yang Terbaik

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah