Billy Syahputra, Ikut Bopong Keranda Mayat dari Vanessa Angel

- 9 November 2021, 15:11 WIB
Ikut Gotong Keranda Mayat Vanessa Angel, Billy Syahputra Bak 'Ditampar' Kenyataan: Tunggu Giliran
Ikut Gotong Keranda Mayat Vanessa Angel, Billy Syahputra Bak 'Ditampar' Kenyataan: Tunggu Giliran /Instagram/@bilsky16 @vanessaangelofficial/

PURWAKARTA NEWS - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November lalu. Keduanya meninggal di tempat, dan sampai saat ini duka masih menyelimuti kedua keluarga , dan rakyat Indonesia yang ikut merasakan kehilangan sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tak lama dari kecelakaan yang merenggut nyawa keduanya, jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun langsung di bawa ke jakarta setelah di lakukan otopsi, untuk segera dimakamkan.

Rekan Artis pun seperti Celine Evangelista, Nirina Zubir yang merupakan tetangga dari Vanessa, Andika Pratama dan Ussy, serta Billy Syahputra.

Baca Juga: Kondisi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Rusak : Foto Vanessa Hilang !

Baca Juga: Ajak Kencan Jennie BLACKPINK, Pria Filipina Ini Rela Keluarkan Uang Rp429 Juta

Billy Syahputra memang dikenal sebagai sosok artis yang ketika ada rekan sesama artis yang meninggal, ia akan ikut andil dalam menggotong keranda mayat artis tersebut.

Begitupun dengan Alm. Vanessa, Billy Syahputra juga ikut menggotong keranda temannya itu. Ia mengaku cukup kenal dekat dengan Vanessa dan mengungkapkan bahwa Vanessa merupakan sosok yang periang semasa hidupnya.

"Siapapun yang meninggal, tetangga manapun yang meninggal, alangkah baiknya kita antarkan ke peristirahatan terakhirnya. karena keringatnya kita saat bawa jenazah, mengantar pemakamannya dari masjid atau musolah ke peristirahatan terakhir itu pahalanya besar deh," ungkapnya.

Baca Juga: Ajak Kencan Jennie BLACKPINK, Pria Filipina Ini Rela Keluarkan Uang Rp429 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x