Kondisi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Rusak : Foto Vanessa Hilang !

- 9 November 2021, 14:58 WIB
Kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. /YouTube Seleb Oncam News

PURWAKARTA NEWS - kondisi makam dari Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah kini berantakan.

Makam dari keduanya dipenuhi oleh bunga-bunga yang berserakan. Sebelumnya, foto Vanessa dan Bibi dipasang di depan batu nisan. Namun, pada hari ini tidak tampak foto vanessa di makam tersebut. Sedangkan foto suaminya Bibi Andriansyah, tampak sudah rusak. Begitu pun kursi kayu yang berada di dekat makan sudah rusak total.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instgram Lambe turah memperlihatkan keadaan terkini dari makam Vanessa dan Bibi yang berantakan. Didalamnya juga memperlihatkan Ayah dari Bibi Andriansyah yaitu Faisal, sedang duduk termenung dari luar TPU karena lokasi makam dikunci. Ayah Bibi dikabarkan tidak bisa masuk ke lokasi pemakaman dan hanya berada diluar area pemakaman.

Baca Juga: Ajak Kencan Jennie BLACKPINK, Pria Filipina Ini Rela Keluarkan Uang Rp429 Juta

Baca Juga: Postingan Terbaru Instagram Frans Faisal : Tulis Pesan Haru dari Sang Kakak , Bibi Andriansyah

Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat banyak orang merasakan duka dan merasa kehilangan atas sosok keduanya. Hal ini tampak ketika warga sering silih berdatangan ke makan keduanya dan menyebabkan makan dari Vanessa Angel dan Bibi Andrianysah mengalami kerusakan.

Lokasi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang dikuburkan satu liang lahat ini, berada di Taman Islam Malaka, Ulujami, jakarta Selatan. Makam dari keduanya selalu dipenuhi warga untuk berziarah dan mendoakan langsung mendiang Vnaessa Angel dan Bibi Andriansyah.  

Seperti yang diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang dan mengakibatkan mereka berdua meninggal di tempat.

Baca Juga: Fu Yaning Kontestan Girls Planet 999 Asal Tiongkok Ungkap Dapat Paksaan untuk Sikap Kasarnya pada Yujin CLC

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Lambe Turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini