Postingan Terbaru Instagram Frans Faisal : Tulis Pesan Haru dari Sang Kakak , Bibi Andriansyah

- 9 November 2021, 11:21 WIB
Foto Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, fadly, frans dan fuji saat menghadiri pesta pernikahan kakaknya
Foto Bibi Andriansyah, Vanessa Angel, fadly, frans dan fuji saat menghadiri pesta pernikahan kakaknya /Tangkapan layar Instagram @fransfaisal_/

PURWAKARTA NEWS - Frans Faisal baru-baru ini memposting dalam akun Instagram miliknya yakni @franfaisal_, yang memperlihatkan foto kenangan dari Vannessa Angel dan Bibi Andriansyah ketika sedang melangsungkan pernikahan.

kenangan ini tentunya sangat membekas bagi Frans Faisal usai kabar kematian kakaknya yakin Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021 lalu membuatnya terpukul dan masih tidak percaya.

Terlihat potret kelimanya, yakni Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Frans Faisal, Fuji dan Fadly Faisal memperlihatkan senyum penuh kebahagiaan dengan caption,

Baca Juga: 5 Artis Hollywood, yang Mengaku Gay : No 2 Bahkan Sudah Mempunyai Anak

Baca Juga: Produser Utama, '2 Days & 1 Night Season 4' Menanggapi Petisi Tentang Kim Seon Ho

" Dari berlima jadi bertiga, Gue inget banget mereka pernah ngomong kalau " kita mati yaa lu yang paling tua, yaa lu yang jagain gala sama ai. Uti dan yang kerja sama gue". " lu harus bisa urus mereka walaupun lu gakuat".

Tak disangka pesan haru dari Bibi Andriansyah itu, kini menjadi kenyataan pahit yang harus diterima Frans Faisal dan keduanya adiknya.

Postingan dari Frans Faisal itu kini telah diserbu para netizen yang ikut berbelasungkawa atas kepergian mendadak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Episode Perdana Now, We are Breaking Up Diberi Rating 19+

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Instagram @fransfaisal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini