Jirisan Rilis Video Musik Spesial Untuk OST Terbarunya 'Yours' Yang Dinyanyikan Oleh Jin BTS

- 8 November 2021, 11:44 WIB
Tersedia lirik lagu Yours Jin BTS OST Jirisan lengkap dengan terjemahan
Tersedia lirik lagu Yours Jin BTS OST Jirisan lengkap dengan terjemahan /Soompi

PURWAKARTA NEWS - “Jirisan” yang ditayangkan disaluran televisi tvN telah membagikan video untuk OST terbarunya berjudul “Yours”, yang dinyanyikan oleh Jin BTS!

“Yours” secara resmi dirilis di platform musik pada 7 November pukul 18:30. KST setelah membuat penampilan singkat di episode “Jirisan” malam sebelumnya.

Perusahaan produksi drama Astory dan perusahaan produksi OST Most Contents telah menyatakan bahwa “Yours” adalah lagu tema utama drama dan akan diputar pada saat-saat penting dalam jirisan tersebut.

Baca Juga: Drama Baru ' Jirisan ' Membuat Sejarah Baru Untuk TVN 

Baca Juga: Kim Min Jae dan Park Gyu Young Berpura-pura Malu atas Adegan Ciuman Mereka di Drakor 'Dali And Cocky Prince'

Seperti kebanyakan video musik OST drama, video musik ini menampilkan cuplikan kunci dari drama, yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon, dengan latar belakang lagu.

Video tersebut juga menunjukkan kredit untuk “Yours,” yang ditulis oleh Gaemi dan JIDA, disusun oleh Gaemi, dan diaransemen oleh Kim Se Jin dan midnight. Slow Rabbit HYBE dan Jung woo Young juga berpartisipasi dalam aransemen vokal, pengeditan digital, dan sebagai teknisi rekaman dan campuran.

Seperti yang kita ketahui bahwa drama jirisan adalah drama series misteri yang ada di gunung jiri. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon. Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Ju Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, partner kerja dari Seo Yi kang.

Baca Juga: OST Jirisan, ' Yours ' Dinyanyikan Jin BTS Pecahkan Rekor 2021 Saat Menyapu Chart iTunes di Seluruh Dunia

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x