Drama Baru 'Jirisan' Membuat Sejarah Baru untuk tvN

- 8 November 2021, 11:29 WIB
Drakor Jirisan hadir di tvN hari ini, Senin 8 November 2021.
Drakor Jirisan hadir di tvN hari ini, Senin 8 November 2021. /Instagram.com/@tvn_drama

PURWAKARTA NEWS - Pada tanggal 23 Oktober, drama baru " Jirisan" yang sangat dinanti-nantikan ini tayang perdana dan langsung mendapatkan peringkat No. 1.

“Jirisan” adalah drama korea terbaru TVN yang menceritakan tentang misteri di Taman Nasional Gunung Jiri. Penulis dari drama series ini adalah Kim Eun Hee yang juga penulis dari " Kingdom".

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Jirisan" mencetak rating nasional rata-rata 9,1 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya dalam semua saluran termasuk jaringan siaran publik.

Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Kang Hyun Joo. Ju Ji Hoon berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, dan Jo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, partner kerja dari Seo Yi kang.

Alur Drama ini bermula dari kisah yang terungkap saat dua penjaga mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Baca Juga: OST Jirisan, Yours Dinyanyikan Jin BTS Pecahkan Rekor 2021 Saat Menyapu Chart iTunes di Seluruh Dunia

Dengan awal yang kuat ini, "Jirisan" mampu mencapai peringkat tertinggi kedua dari semua pemutaran perdana dalam drama series yang di tayangkan oleh tvN.

Seperti yang diketahui, peringkat pertama dimenangkan oleh "Hospital Palylist 2" yang tayang perdana mencetak peringkat nasional dengan rating rata-rata 10,0 persen awal tahun ini.

"Jirisan" juga mencetak rekor baru untuk peringkat premier tertinggi dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah jaringan, memecahkan rekor yang dipegang oleh "Mr. Shunsine" yang sebelumnya, sebesar  8,9 persen.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x