OST Jirisan, 'Yours' Dinyanyikan Jin BTS Pecahkan Rekor 2021 saat Menyapu Chart iTunes di Seluruh Dunia

- 8 November 2021, 11:11 WIB
Jin BTS
Jin BTS /@bts.bighitofficial

PURWAKARTA NEWS - OST Jirisan, "Yours" yang Dinyanyikan Jin BTS Pecahkan Rekor 2021 Saat Menyapu Chart iTunes di Seluruh Dunia

Jin BTS baru saja membuat rekor tahun 2021 untuk solois K-pop dengan lagu OST barunya untuk drama terbaru tvN yaitu Jirisan yang sudah mencapai 6 episode sampai minggu ini.

Pada 7 November pukul 18:30. KST, Jin merilis lagu solo “Yours,” kontribusinya yang sangat dinanti-nantikan untuk soundtrack drama baru Jun Ji Hyun dan Ju Ji Hoon “Jirisan.” Segera setelah dirilis, lagu tersebut melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Tulis Kalimat Haru atas Kepergian Vanessa Angel, Nicky Tirta: Terimakasih, Bahagia ya di Sana

soundtrack utama dalam drama jirisan ini dirilis bersamaan dengan episode ke 6 penayangannya.

Pada 4:30 pagi KST pada 8 November, “Yours” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 82 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Australia, Brasil, Kanada, Indonesia, Malaysia, Italia, Meksiko, Norwegia, Rusia, Thailand, Swedia, Uni Emirat Arab, Filipina, dan banyak lagi—mencetak rekor baru untuk lagu solo K-pop yang dirilis pada tahun 2021.

kabar ini tentu saya disambut gembira oleh para penggemar BTS yaitu para Army diseluruh dunia. lagu Yours yang dibawakan Jin ini mampu menyuguhkan suara Falsetto yang apik dan penuh penghayatan yang merupakan salah satu ciri khas dari penyanyi tampan ini. sehingga hal ini akan membuat para pendengar merasa tersentuh ketika mendengar lagunya di drama jirisan nanti.

Baca Juga: Pesan Haru Vanessa Angel dan Suami untuk Anak Semata Wayangnya Gala Sky Andriansyah

seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jin sudah sangat sering mengisi soundtrack berbagai K-drama salah satunya it's Definitely yang dinyanyikan duaet bareng rekannya sesama BTS yaitu V dalam drama korea Hwarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: SOOMPI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x