Seleb Tiktok 1,4 Juta Follower Dazharia Shaffer Meninggal Bunuh Diri

- 12 Februari 2021, 07:24 WIB
Dazharia Shaffer
Dazharia Shaffer /Instagram @dazhariaa

PURWAKARTA NEWS - Selebritis Tiktok yang dikenal sebagi "Dee" di berbagai platform media sosial, meninggal dunia. Dia berusia 18 tahun.

Koroner Shane Evans dari Kantor Paroki Baton Rouge Timur, mengkonfirmasi bahwa kematian Dazharia diakibatkan bunuh diri pada hari selasa, 9 Februari 2021.

Ayah Dazharia, Raheem Alla - yang juga dikenal dengan nama Rodney Andry- mengonfirmasi kematian putrinya dalam sebuah video di TikTok.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo, Pesepak Bola Pertama Berpenghasilan Lebih dari 1 Miliar Dollar

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka untuk putri saya," tulisnya di samping foto yang diunggah. "Sayangnya dia tidak lagi bersama kita dan pergi ke tempat yang lebih baik."

Pada halaman GoFundMe yang dibuat Alla, dia mengatakan putrinya - yang dia sebut dengan penuh kasih sebagai "Little Jelly Bean" - meninggal hari Senin dan menyebut bahwa Dazharia telah berjuang dengan kesehatan mentalnya.

"Putriku Dazharia telah meninggalkan kami lebih awal dan telah dipanggil untuk terbang bersama para malaikat," tulis ayah yang tengah berduka itu. "Dia adalah sahabat kecilku dan aku sama sekali tidak siap untuk menguburkan anakku."

Baca Juga: Korea Selatan Tawarkan Uji Coba Gratis Vaksin Covid-19 untuk Hewan

"Dia sangat bahagia, dan akan sangat senang melihat saya ketika saya pulang dari perjalanan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x