Marshanda Beri Dukungan Nia Ramadhani yang Sedang Terjerat Kasus Narkoba

- 13 Juli 2021, 15:07 WIB
Unggahan Marshanda menyusul tertangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.
Unggahan Marshanda menyusul tertangkapnya Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. /Foto : tangkapan layar Instagram @marshanda99/

PURWAKARTA NEWS - Selebritis Nia Ramadhani yang sedang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba mendapat dukungan dari sejumlah sahabat.

Salah satunya adalah artis cantik Marshanda, dia Marshanda menyebutkan bahwa dia berencana untuk menjenguk Nia di tempat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN). Akan tetapi, mengikuti peraturan yang berlaku Nia dan Ardi belum dapat dikunjungi.

Baca Juga: Petugas TPU Cikadut Bandung Lakukan Pungli, DPR Minta Copot Kadistaru

"Nia, aku mau kamu tahu aku sayang sama kamu. Apapun yang kamu butuhin, aku ada buat kamu. Apapun yang kamu rasakan pengin share ke aku nanti saat kita udah bisa ketemu," ujar Marshanda, sepeti dikutip dari Antara pada 13 Juli 2021.

"Saat kita udah bisa ngobrol seperti biasa lagi, aku akan ada untukmu dan aku akan jadi pendengar buat kamu dengan penuh pengertian, insya Allah dengan penuh penerimaan," sambungnya.

Baca Juga: Hari Ini Pasangan Selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalankan Rehabilitasi

Dia berharap agar Nia dan Ardi tetap semangat dan diberikan kekuatan untuk menghadapi masalahnya saat ini.

"Aku mendoakan dari hati aku yang terdalam supaya keadaannya semua cepat membaik, kamu dan Nardi diberikan semangat, kekuatan untuk melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari diri kalian berdua untuk melewati semua ini sebaik mungkin supaya keadaannya bisa kembali seperti dulu lagi," kata Marshanda.

Baca Juga: Pekerja Proyek yang Dipecat usai Dituduh Tidak Pakai Masker Bertemu Dedi Mulyadi, Fakta Sebenarnya Terungkap

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x