Hari Ini Pasangan Selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jalankan Rehabilitasi

- 12 Juli 2021, 10:17 WIB
Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,78 gram di kediamannya.
Nia Ramdhani dan Ardi Bakrie ditangkap karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,78 gram di kediamannya. /Instagram.com/@niaramadhaniabakrie

PURWAKARTA NEWS – Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hari ini pada Senin 12 Juli 2021 diagendakan menjalankan rehabilitasi. Polres Metro Jaya Jakarta Pusat akan menyerahkan pasangan tersebut ke ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Rehabilitasi yang dilakukan pasangan itu sesuai dengan hasil asesmen yang merekomendasikan keduanya untuk proses rehabilitasi.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan Pralansia, Catat Waktu dan Alamatnya!

"Sesuai dengan petunjuk BNN, yang bersangkutan sudah kami antarkan ke BNN (kemarin)," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawenny Panjiyoga, seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Ambu Anne Kirim Doa

Bukan hanya Nia dan Ardi, dia menyampaikan sang sopir yang berinisial ZN juga turut menjalani rehabilitasi. Lantaran, ketiga tersangka merupakan pengguna atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Dari hasil kami juga, mereka merupakan pengguna," katanya.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Klaim PPKM Darurat Dinilai Efektif Turunkan Kasus Covid-19

Kendati ketiganya menjalani proses rehabilitasi, ujar Panji, namun proses hukum atas penyalahgunaan narkotika akan terus berlanjut. ***

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x