Babe Cabita Parodikan Aksi Cristiano Ronaldo Geser Botol Coca-Cola, Endingnya tak Terduga

- 18 Juni 2021, 20:46 WIB
Komedian Babe Cabita saat memparodikan aksi geser botol Coca-Cola seperti yang dilakukan CR7
Komedian Babe Cabita saat memparodikan aksi geser botol Coca-Cola seperti yang dilakukan CR7 /Instagram

PURWAKARTA NEWS - Aksi pesepakbola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo atau CR7 yang menggeser botol Coca-Cola saat jumpa pers menjelang laga Hungaria vs Portugal, menjadi viral di seluruh dunia. Akibatnya, saham perusahaan minuman soda terbesar itu, anjlok drastis.

Namun, aksi CR7 itu banyak dijadikan meme dan parodi. Salah satunya, oleh komedian Babe Cabita. Video Babe Cabita itu, diunggah melalui akun instagram pribadinya.

Video parodi itu, sontak saja mendapat perhatian dari selebritis lainnya dan warganet. Bahkan, komentarnya lebih dari 16 ribu. Dalam video parodi itu, Babe Cabita seolah-olah menjadi CR7 yang hendak jumpa pers.

Baca Juga: Pemerintah Ubah Libur Nasional dan Hapus Cuti Natal 2021, Imbas Tingginya Kasus Covid-19

Baca Juga: 26 Preman Diamankan Polres Purwakarta, Kapolres: Tak Ada Ruang untuk Aksi Premanisme!

Baca Juga: Momo Kucing Sultan Milik Paula Verhoeven dan Baim Wong Hilang, Sejumlah Selebritis Turut Sedih

Saat itu, dia langsung menggeser dua botol Coca-Cola ke samping kirinya. Tak sampai disitu, Babe Cabita juga menggeser botol air mineral. Lalu, menggeser snack. Setelah itu, dua botol Fanta juga digesernya. Terakhir, Babe Cabita menggeser kuaci kemasan pouch.

Tak berapa lama, layar belakang yang tadinya sama persis dengan layar saat CR7 jumpa pers, tiba-tiba berubah. Menjadi Puki Mart dengan deretan produk-produk layaknya di minimarket.

Lalu, Babe Cabita bertindak sebagai kasir di Puki Mart itu. Komedian itu, lalu mengatakan, jadi totalnya Rp 178 ribu. Ini uangnya Rp 1 juta. Kembaliannya apa mau disumbangkan ke orang yang tidak punya otak. Karena, banyak orang yang tak punya otak.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x