Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Youtuber Gofar Hilman Trending Topik

- 9 Juni 2021, 21:35 WIB
Gofar Hilman.
Gofar Hilman. /Instagram @pergijauh

PURWAKARTA NEWS - Nama penyiar radio dan juga Youtuber Gofar Hilman menjadi trending topik di Twitter, hal tersebut disebabkan pria pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman dituding melakukan pelecehan seksual.

Dugaan pelecehan seksual mencuat setelah pemilik akun Twitter @quwenjojo mencuitkan sebuah cerita perihal pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman sekitar bulan Agustus 2018 lalu.

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak “dienakin kok nggak mau?” Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup," tulis @quwenjojo

Baca Juga: Dinas Pertanian Purwakarta Ungkap Target Tanam Padi saat ini sudah Capai 13.659 Hektare

"Alhamdulillah gue udah maafin diri sendiri. Cerita itu nggak dikarang, gue cuma bisa berdoa semoga Gofar inget dan gue harap ada aksi baik untuk memperbaiki perilakunya ke perempuan aja, nggak ngulangin perbuatan yang sama. Juga bisa jadi pembelajaran untuk semua. That’s enough," sambungnya menulis.

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulisnya lagi.

Baca Juga: Kadis DPMD Purwakarta: 94 Balon Kades dari 14 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Trendingnya nama Gofar di Twitter membuat sejumlah artis angkat bicara, salah satunya yaitu Rizky Firdaus Wijaksana alis Uus melalui cuitannya dia mengaku berteman dengan Gofar Hilman, namun dalam kasus ini dia memberi dukungan kepada korban.

"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo, gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang," tulis @uusbiasaaja.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini