Selebgram Denise Chariesta Geram ke Deddy Corbuzier, Punya Otot Tidak Menjamin Punya Otak Gaes!

- 6 Juni 2021, 10:32 WIB
elebgram Denise Chariesta kembali bikin menjadi sorotan publik. Kini dia marahi Master Deddy Cobuzier, karena tak terima dengan judul di konten Youtubenya.
elebgram Denise Chariesta kembali bikin menjadi sorotan publik. Kini dia marahi Master Deddy Cobuzier, karena tak terima dengan judul di konten Youtubenya. /Tangkap layar Instagram @denisechariesta

PURWAKARTA NEWS – Selebgram Denise Chariesta atau disebut Denis Cadel kembali menjadi sorotan netizen. Setelah sebelumnya sempat bertengkar dengan Uya Kuya, kini dirinya terlihat geram dengan Master Deddy Corbuzier, usai melakukan Podcast bersama.

Musababnya, dia tak terima dengan judul yang ditulis di konten Youtube Deddy Corbuzier yang terlihat menyudutkan dirinya.

Baca Juga: Sebanyak 1,300 Wirausaha Dapat Bantuan dari Kemenko UKM, Ini Syarat Lengkap dan Ketentuannya

“Punya otot tidak menjamin punya otak gaes,” tulis @denisechariesta di akun Instagramnya pada Minggu, 6 Juni 2021.

Bahkan dia juga meminta kepada ayah Azka Corbuzier itu untuk segera menganti caption di kanal Youtubenya. Dengan judul “kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi”.

Baca Juga: Ini Syarat-syarat yang Harus Disiapkan Bagi Pelaku Usaha di Purwakarta yang Ingin Mendapat BLT UMKM

“Ganti buruan caption lo jadi “kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi“ itu baru bener !!.. enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang cumi,” tulisnya menyambung.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Resmi Dibuka

“Maksud lo apa ngataik gua kaya gitu, caption lo mau bikin gua tambah berat jodoh. Jangan banyak gaya lo! Sini gua beli podcast lo,” ujarnya mengomentari Deddy Corbuzier.***

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x