Ramal Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Denny Darko Ungkap Hanya Settingan TV

- 1 Juni 2021, 13:28 WIB
Berawal dari Candaan, Akhirnya Rizky Billar Resmi Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Lesti Kejora
Berawal dari Candaan, Akhirnya Rizky Billar Resmi Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Lesti Kejora /Instagram/@rizkybillar

PURWAKARTA NEWS - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan publik, hal tersebut setelah mereka berdua mengumumkan rencana pernikahannya dan membagikan tanggal lamaran.

Viralnya kisah asmara Lesti dan Billar, Denny Darko mengungkapkan bahwa hubungan yang dibangun mereka berdua tidak terlepas dari pihak televisi.

Baca Juga: Polri Resmi Terbitkan Aturan SIM untuk Moge dan Motor Listrik, Ini Syarat dan Cara Bikinnya

"Kita lihat lagi bahwa apapun yang mereka ambil ini sepertinya mereka ini tetap harus restu Tv," ujar Denny Darko, dalam kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Senin, 31 Mei 2021.

"Sehingga kalaupun ternyata kemarin mereka enggak ngasih tanggal itu, karena mereka terikat dengan kontrak mereka dan apapun yang mereka ambil keputusanya ya harus melalui persetujuan," sambungnya

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila yang Bisa Dijadikan Status di Medsos

Denny Darko menjelaskan Lesti dan Rizky Billar seperti diseting oleh Tv. Sehingga setiap dia muncul di Tv sesuai dengan keinginan pihak management.

"Nah kayanya ini semua tetap harus sepengetahuan, keputusan dari Indosiar. Memang mereka ini dinaungi oleh itu tadi, managemen Emtek tadi kalau enggak salah," ungkapnya.

"Tapi kalau saya lihat ini sesuatu keprofesionalan yang mereka munculkan agar semuanya berjalan dengan baik," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah