Umi Pipik Sampaikan Pernyataan Resmi Terkait Poligami Ustaz Uje, dan Tak Mau Diwawancara Lagi oleh Media?

- 27 Mei 2021, 17:14 WIB
Alasan Umi Pipik Baru Bongkar Poligami Uje Sekarang: Ini Karena Putra Almarhum
Alasan Umi Pipik Baru Bongkar Poligami Uje Sekarang: Ini Karena Putra Almarhum /@_ummi_pipik_/Instagram/

PURWAKARTA NEWS - Sejak kabar pemberitaan poligami yang dilakukan almarhum ustaz Jefri Al Buchori alias Ustaz Uje yang dilontarkan Umi Pipik beberapa waktu lalu, Umi Pipik langsung diburu oleh sejumlah awak media.

Pasalnya, perempuan pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati ini menyebutkan salah satu istri almarhum Ustaz Uje berasal dari kalangan artis.

Dari pernyataanya tersebut sontak membuat sejumlah awak media dan netizen bertanya-tanya siapakah artis yang pernah dipoligami oleh Ustaz Uje.

Baca Juga: Postingan Foto Seksi Anya Geraldine di Twitter Bikin Heboh, Warganet Temukan Kejanggalan

Bahkan sejumlah nama artis sempat dikaitkan. Seperti kaka kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan yang terbaru artis cantik yaitu Jenifer Dunn.

Karena selalu diburu oleh awak media, Umi Pipik melalui insta story menyampaikan dirinya sudah tak menerima wawancara lagi dari sejumlah awak media.

Baca Juga: 279 Juta Data Peserta BPJS Kesehatan Bocor, DPR RI Minta Masyarakat Kawal Kasus Ini

"Untuk mas-mas dan mbak-mbak media baik dari media online atau media cetak yang dari kemarin mencari saya untuk wawancara, mohon maaf saya sedang fokus dengan kajian-kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara saya di Palestina," tulis Umi Pipik melalui insta storynya yang dibagikan akun Instagram lambe_turah, pada Kamis 27 Mei 2021.

Insta story Umi Pipik yang dibagikan instagram @lambe_turah.
Insta story Umi Pipik yang dibagikan instagram @lambe_turah.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini