Postingan Foto Seksi Anya Geraldine di Twitter Bikin Heboh, Warganet Temukan Kejanggalan

- 27 Mei 2021, 15:34 WIB
Warganet dihebohkan dengan postingan foto seksi Anya Geraldine di media sosial Twitter miliknya. Pasalnya terlihat ada pria bersembunyi dibelakangnya.
Warganet dihebohkan dengan postingan foto seksi Anya Geraldine di media sosial Twitter miliknya. Pasalnya terlihat ada pria bersembunyi dibelakangnya. /Tangkap layar Twitter @anyaselalubenar

PURWAKARTA NEWS - Warganet di jagat Twitter dihebohkan dengan postingan foto terbaru artis Anya Geraldine di media sosial Twitter miliknya dengan nama akun @anyaselalubenar.

Di postingan tersebut selain Anya Geraldine terlihat cantik dan seksi, warganet yang melihat ada hal yang mengganjal dari foto itu, pasalnya terlihat telinga seorang pria yang tengah bersembunyi dibelakang Anya Geraldine.

Foto seksi Anya Geraldine yang diunggah 25 Mei 2021, dan terlihat seperti berada disebuah Hotel.

Baca Juga: 279 Juta Data Peserta BPJS Kesehatan Bocor, DPR RI Minta Masyarakat Kawal Kasus Ini

Viralnya foto tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentar dan bertanya siapa pria yang bersembunyi dibalik foto Anya Geraldine.

"Aku jelasin yaa semua nya, mungkin pada penasaran juga atau kamu juga penasaran bentukan nya kaya apa Yang pertama, ini cewe kaya nenek nenek gitu dia keliatan nya sedang menghadap ke kamera," cuit pemilik akun @BritsJak.

Baca Juga: Artis Cantik Jennifer Dunn Bantah Dituding Jadi Istri Ketiga Ustaz Uje, Bakal Tempu Jalur Hukum?

"Kalo emang asisten nya kenapa harus ngumpet nyaa? Pikiran netijen kan nanti pada negatif (termasuk saya)," cuit pemilik akun @HickmahY.

Menjawab tudingan negatif dari para warganet, perempuan yang pernah berduet dengan Rizky Febian ini langsung memberikan klarifikasinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini