Viral di Medsos, Kang Mus Preman Pensiun Kena Razia Pos Penyekatan di Bandung

- 17 Mei 2021, 17:58 WIB
Artis Preman Pengsiun Kang Mus atau Epy Kusnandar terkena razia di pos penyekatan di Bandung.
Artis Preman Pengsiun Kang Mus atau Epy Kusnandar terkena razia di pos penyekatan di Bandung. /Tangkap layar instagram @karinaranau9

PURWAKARTA NEWS - Bukan hanya masyarakat biasa yang kena razia, artis Preman Pensiun Epy Kusnandar alias Kang Mus pun ikut terkena razia gabung di pos penyekatan yang dilakukan oleh sejumlah aparat gabungan, saat perjalanan menuju Bandung.

Melalui video yang dibagikan di akun instagram Karina Ranau, Kang Mus terlihat tersenyum saat terkena razia oleh petugas gabungan. Dalam video itu terlihat pihak petugas memeriksa berkas protokol kesehatan (prokes) yang dimiliki Kang Mus.

Namun seiring viralnya video tersebut, Kang Mus sempat dihujat oleh netizen yang mengira bahwa pihak aparat akan meloloskan Kang Mus dari razia karena dia seorang artis.

Baca Juga: Brimob Polda Aceh Panen Jagung Hasil Manfaatkan Lahan Kosong di Markas Batalyon

Menjawab tudingan netizen, Tim Management Kang Mus, Karina Ranau angkat bicara, dia menyampaikan jika ada kesan yang berbeda dari video tersebut sebab melihat Epy Kusnandar tersenyum saat tengah dirazia itu sudah sewajarnya.

Pasalnya, kata dia, sebagai warga negara yang baik sudah sewajarnya menghormati aturan yang ditetapkan.

Baca Juga: Viral, Wanita Ngamuk ke Petugas Pos Penyekatan di Anyer Cilegon Banten Akhirnya Minta Maaf

"Buat saudara di tiktok, instagram dan media sosial lainya. Pagi-pagi sudah rame liat video Epy Kusnandar dalam suasana pemeriksaan protokol kesehatan. Banyak sekali hujatan, ah artis mah lewat, bahwa punya kekuatan punya magnet lolo, orang-orang kecil merasa tidak adil kalau artis aman-aman aja, pemikiran itu salah," tulis Karina Ranau. Pada Senin, 17 Mei 2021, di akun instagramnya @karinaranau9.

Baca Juga: Sanksi Menanti Bagi ASN Purwakarta yang Bolos Kerja Hari Pertama Pasca Libur Idul Fitri

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x