Sapa Penggemar, BTS Bakal Gelar Konser Online pada 17 April Mendatang

- 14 April 2021, 12:58 WIB
Melalui akun Twitter resmi, Boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) dikabarkan bakal gelar konser online.
Melalui akun Twitter resmi, Boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) dikabarkan bakal gelar konser online. /PMJ News

PURWAKARTA NEWS - Melalui akun Twitter resmi, Boy group asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) dikabarkan bakal gelar konser online pada 17 April 2021 mendatang.

"Konser BTS dari ruang kamarmu, #BangBangCon2021 akan segera hadir," tulis pengumuman dari akun Twitter resmi BTS, Minggu 11 April 2021, dilansir dari PMJ News.

Seperti yang diketahui para ARMY (sebutan penggemar BTS), konser online Bang Bang Con merupakan agenda konser yang disiarkan secara rutin melalui akun YouTube resmi BTS yang dapat disaksikan dengan nyaman di rumah masing-masing para penggemar.

Baca Juga: Gagal Kawin, Ayu Ting Ting kini Dilirik Dokter Kecantikan?

Konser online ini untuk menyiasati situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda. Dimana konser tatap muka kemudian harus dialihkan menjadi virtual.

Konser ini pertama kali digelar pada bulan April tahun lalu, selama kurang lebih dua hari berturut-turut. Kemudian, satu hari setelah ulang tahun BTS ke-7 tepatnya pada bulan Juni, konser yang bertajuk Bang Bang Con: The Live kembali digelar.

Baca Juga: Dokter Boyke Sarankan Pria Dewasa Segera Disunat untuk Kurangi Risiko Penyakit Menular

Tercatat melalui Guiness World Record, konser online tersebut dinobatkan sebagai konser daring dengan jumlah penonton terbanyak, yakni sekitar 756.600 orang dari 107 wilayah di dunia.

Salah satu member, yakni Jimin mengungkapkan meskipun terhalang pandemi Covid-19 dan hanya bisa bertemu penggemar secara online, ia menjelaskan bahwa BTS akan terus berkembang dan berkarya dengan baik demi para penggemar.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini