Gagal Kawin, Ayu Ting Ting kini Dilirik Dokter Kecantikan?

- 14 April 2021, 12:26 WIB
Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting
Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting /Tangkap layar instagram @ayutingting92

PURWAKARTA NEWS - Setelah Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Jayisma kandas. Ayu Ting Ting dikabarkan tengah dekat dengan dokter klinik kecantikan, Brata Kartasasmita.

Kabar ini beredar luas, tatkala dokter Brata kerap memberikan dukungannya pada Ayu Ting Ting lewat sebuah unggahan dengan caption yang menyiratkan rasa sayangnya ke pelantun lagu Alamat Palsu itu.

"Kalau ditanya seperti itu, iya (dekat) biarkan persahabatan ini mengalir sebagaimana mestinya, kita bersahabat aja dulu," kata dokter Brata seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 13 April 2021.

Baca Juga: Dokter Boyke Sarankan Pria Dewasa Segera Disunat untuk Kurangi Risiko Penyakit Menular

Dokter Brata pun mengakui bila dirinya menyimpan perasaan untuk Ayu Ting Ting, kendati demikian dokter Brata menyerahkan segala urusan asmaranya pada Yang kuasa.

"Pasti semua pria yang dekat sama dia naruh perasaan sama dia, biar Tuhan nanti yang atur," katanya.

"Kalau dekat tidaknya bisa dijelasin, pokoknya intinya dekat dengan keluarganya, terbuka suka cerita. Kita juga suka mendengar ceritanya seperti bukan pasien dan klien kaya keluarga sendiri," ujarnya.

Baca Juga: Sama Single, Raffi Ahmad Coba Jodohkan Gading Marten dan Kirana Larasati

Sementara,Ayu Ting Ting sendiri rupanya masih enggan mengumbar kedekatannya dengan dokter Brata. Saat disinggung soal hubungannya oleh Iis Dahlia, Ayu pun selalu berkelit.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini