Atta dan Aurel Sudah Kantongi Izin Akad Nikah di Masjid Istiqlal

- 23 Maret 2021, 13:36 WIB
Potret Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Potret Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram/@Aurelie.hermansyah/@ashanty_ash/

PURWAKARTA NEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta akhirnya menerbitkan izin pernikahan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan diselengatakan di Masjid Istiqlal.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi menyebut, pihak Istiqlal sudah berkonsultasi dengan pemkot soal izin penyelenggaraan akad nikah tersebut.

Hal senada juga dikatakan Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma, izin tersebut akan diberikan ketika proses pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah dicatatkan dalam KUA.

Baca Juga: Atta-Aurel Belum Dapat Izin Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

"Izin itu pada saat prosesi perkawinannya, misalnya dicatatkan (di KUA) berarti mendapatkan izin dengan ketentuan 30 orang dalam satu kawasan," kata Dhany seperti dikutip dari Pikiran Rakyat pada selasa 23 Maret 2021.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya hanya memberi masukan ke pihak Istiqlal terkait penyelenggaraan acara pernikahan Atta-Aurel itu.

Terkait tamu undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung diharuskan untuk dibatasi, maksimal 30 orang.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Tingkatkan Kapasitas Pejabat PPID

Pada intinya, Pemkot Jakarta Pusat telah mengizinkan acara pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal asal tetap memenuhi ketentuan serta menjaga protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini