Aura Kasih Cari Papah Baru untuk Sang Anak

- 17 Maret 2021, 18:14 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih /Tangkap Layar Instagram @aurakasih

PURWAKARTA NEWS - Selebriti Aura Kasih mengungkapkan kisah perceraiannya dengan suami Eryck Amaral, Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja.

Dikutip Purwakarta News, melalui kanal Youtube Dapur Bincang Online pada 17 Maret 2021. Aura mengatakan, Eryck merasa minder dengan penghasilan Aura Kasih tak sebanding dengan dirinya. Selain itu juga pandemi memisahkan mereka.

Baca Juga: Putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Lirik Aktris Jessica Mila

Sehingga hal tersebut membuat Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amarah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu.

"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial padahal nggak, padahal kita gak ngapa-ngapain, tapi dia ada ngerasa wah istri gue pendapatannya lebih tinggi lebih oke, guenya kok kaya gak ngapa-ngapain," ungkap perempuan cantik beranak satu ini.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Ajak Pedagang Cilok Berjualan di Gedung DPR RI

Dia menambahkan bahwa mantan suaminya memilih untuk pergi karena tak sebanding dengan Aura.

"Ada orang itu tipenya yang gue semangat deh biar nyamain istri gue, ada juga orang tuh yang langsung drop, nah dia itu tipenya yang drop memilih untuk pergi," katanya.

Baca Juga: Elsa Gagal Buang Foto Lawas Andin dan Nino, Kejahatannya Segera Terbongkar? Bocoran Ikatan Cinta 17 Maret 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x