Diduga Depresi Abis Putus, Selebgram Cantik Indonesia Terjun dari Lantai 4, Tewas

- 2 Desember 2020, 16:21 WIB
Selebgram Bali Ayu Wulantari Bunuh Diri
Selebgram Bali Ayu Wulantari Bunuh Diri /Instagram/@wulantari_ayu

PURWAKARTA NEWS - Selebgram cantik Ayu Wulantari menjadi sorotan setelah dikabarkan tewas mengenaskan lantaran bunuh diri usai melompat dari lantai 4 sebuah penginapan di Jimbaran, Bali.

Di dalam Instagramnya, Ayu seringkali memamerkan hobinya berolahraga. Selain itu, Ayu diketahui berprofesi sebagai seorang bidan serta artis Bigo populer.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus menerangkan, peristiwa mengenaskan tersebut bermula saat korban terlihat berada di lantai 4 hotel, sekitar pukul 10.00 WITA. Ketika itu, korban sempat bertanya kepada salah seorang tamu hotel bernama Lalu.

Baca Juga: Reuni 212 Digelar Semi Virtual, Diklaim Taat Protokol Kesehatan, Kalau Ada Kerumunan Tangkap Saja

"Ayu bertanya 'kalau jatuh dari lantai empat mati apa nggak ya?'. Dan dijawab sama Lalu, 'Kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat'," ungkap Yusak, menirukan pembicaraan antara korban dengan saksi, dalam pernyataan tertulis, Senin 30 November 2020 dilansir dari PMJNews.

Yusak melanjutkan, saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak melompat. Ayu pun berdalih bahwa dirinya hanya berjemur. Tak lama berselang, Lalu turun ke lantai bawah. Di saat yang bersamaan, korban sudah berada di sisi pinggir lantai 4 hotel.

"Saksi Lalu sempat menyuruh korban mundur, dan korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh," ujar Yusak.

Baca Juga: Penyidik Polda Metro Jaya Dihadang Laskar FPI ke Rumah Rizieq

Akhirnya korban mengalami luka di bagian kaki dan kepala. Korban langsung dibawa menggunakan mobil ambulans ke Rumah Sakit Bali Jimbaran untuk mendapatkan pertolongan medis.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x