Preview Drama Korea Run On Episode 8: Son Gyeom yang Kesepian

- 13 Januari 2021, 18:58 WIB
Drama Korea Run On Episode8
Drama Korea Run On Episode8 /Instagram/@jtbcdrama

PURWAKARTA NEWS - Rupanya perjalanan Son Gyeom dalam mencari makna keluarga kini mulaididapatkan. Semenjak tinggal di rumah Mi Joo ia merasakan artikeluarga.

Dilahirkan menjadi seorang atlet yang hidup sehat, Son Gyeom pun memiliki fasilitas yang cukup mewah dan menjadi pewaris hotel bintang lima milik kakeknya. Ia memiliki ayah seorang pejabat dan ibu seorang aktris terkenal.

Selain itu, kiprah sang kakak sebagai atlet golf pun menjadi bahan kecemburuan bagi keluarga lain yang melihatnya. Namun keharmonisan yang dibentuk oleh keluarganya ini hanyalah pencitraan semata.

Baca Juga: Cek di eform.bri.co.id, Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahun 2021

Baca Juga: Jo Byeong Gyu, Pemeran So Moon di The Uncanny Counter Akan Bintangi Drama Sejarah Baru

Son Gyeom mengaku sudah lelah hidup dalam kepura-puraan. Apalagi semua yang terjadi di hidupnya hanya untuk impian sang ayah.

Lagi-lagi Son Gyeom dibuat kesaldengan keinginan sang ayah yang hendak menjodohkannya dengan Dan Ah.

Di sisi lain, sikap Dan Ah kepada SO Gyeom pun biasa saja. Mereka sama-sama mengetahui perjodohan ini namun tidak ada ketertarikan satu sama lain.

Selain itu, pemutusan kontrak agensi DANN dengan Son Gyeom ternyata didasari oleh ketidaksukaan Dan Ah mengenai citra negatif yang telah dibuat oleh Son Gyeom. Meskipun begitu Dan Ah tidak membencinya samasekali.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x