Sambil Nangis, Gisel Minta Maaf ke Mantan Suami Gading Marten atas Video Asusila

- 6 Januari 2021, 23:55 WIB
Artis Gisella Anastasi atau Gisel.
Artis Gisella Anastasi atau Gisel. /ANTARA FOTO/Reno Esnir.

PURWAKARTA NEWS - Artis Gisella Anastasia alias Gisel menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas video asusila yang beredar luas. Gisel mengakui prilakunya tersebut bukanlah contoh yang terpuji.

Permintaan maaf itu disampaikan Gisel di hadapan awak media di Hotel Four Seasion, Jakarta, Rabu 6 Januari 2021, dilansir Purwakarta News dari PMJNews.

Besok lusa Jumat 8 Januari 2021, Gisel akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video asusila tersebut.

"Ijinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," ujar Gisel dengan mata yang berkaca-kaca.

Baca Juga: Detik-detik Perempuan usai Loncat dari Lantai Empat Mal Taman Anggrek

Gisel mengaku telah mengecewakan banyak pihak terutama orangtua dan anak yang menjadikan dirinya sebagai panutan.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," ujar Gisel.

Gisel meminta maaf atas prilakunya di masa lalu tersebut, terutama dia memohon maaf kepada mantan suaminya Gading Marten.

Baca Juga: Air Mata Pinangki: Anak Masih Kecil, Bapak Sakit, Saya Minta Belas Kasihan

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x