Persib Bandung Waspadai Lawan di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022

- 27 Juni 2022, 11:04 WIB
 Persib Bandung Waspadai Lawan di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022
Persib Bandung Waspadai Lawan di Babak Perempat Final Piala Presiden 2022 /Persib Bandung

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai keluar sebagai juara Grup C.

Pada babak penyisihan Grup, Persib Bandung mampu mengumpulkan tujuh poin dari total tiga pertandingan babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022.

Hasil tersebut diraih Persib Bandung saat berhasil menahan imbang Bali United, serta mampu meraih kemenangan pada saat melawan Persebaya dan Bhayangkara FC di pertandingan selanjut nya.

Baca Juga: Ganti Nomor Punggung, Begini Ungkapan Marc Klok untuk Bobotoh Persib Bandung

Persib Bandung sendiri berhak keluar sebagai juara Grup C Piala Presiden 2022 serta berhak kembali bermain sebagai tuan rumah di Bandung pada babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung sendiri masih menantikan lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Lawan Persib Bandung bakal berasa dari runner-up Grup A Piala Presiden 2022 yang diperebutkan oleh PSS Sleman, Dewa United, Persis Solo, serta Persita Tangerang yang akan melangsungkan pertandingan terakhirnya pada hari Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Kabar Persib Bandung: Fitrul Liburan Bersama Keluarga

Namun, siapapun lawannya, Persib Bandung tetap akan mewaspadainya. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemain Persib Bandung, yakni Beckham Putra.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x