Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Ciro Alves

- 24 Juni 2022, 19:38 WIB
Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Ciro Alves
Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Ciro Alves /Tangkap layar Instagram @persib/

PURWAKARTA NEWS - Tim medis Persib Bandung mengungkapkan kondisi terkini dari Ciro Alves.

Ciro Alves sendiri mengalami cedera bahu bagian kiri saat laga antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada hari Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Cedera tersebut membuat Ciro Alves harus menepi terlebih dulu untuk sementara waktu dan akan melakukan operasi pada cedera bahunya tersebut.

Baca Juga: Usai Berhasil Lakukan Operasi, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Ungkap Begini

Alvin Wiharja selaku dokter Tim medis Persib Bandung mengungkapkan proses observasi untuk proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Alvin Wiharja juga mengatakan kondisi Ciro Alves saat ini sudah membaik dan Ciro Alves sendiri sudah bisa untuk memulai latihan tubuh bagian bawah.

"Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis PERSIB, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” kata Alvin, Jumat 24 Juni 2022, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Victor Igbonefo

Alvin juga menambahkan bahwa proses latihan tersebut dilakukan demi bisa menjaga stamina Ciro Alves tetap bugar menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini