Usai Berhasil Lakukan Operasi, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Ungkap Begini

- 23 Juni 2022, 22:29 WIB
Usai Berhasil Lakukan Operasi, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Ungkap Begini
Usai Berhasil Lakukan Operasi, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Ungkap Begini /Situs resmi Persib Bandung @persib.co.id/

PURWAKARTA NEWS - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berhasil melalui proses operasi patah tulang di bagian pipinya

Victor Igbonefo mengalami cedera patah tulang di bagian pipinya saat pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Victor Igbonefo berhasil mencetak satu gol saat Persib Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Baca Juga: Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Victor Igbonefo

Namun, gol dari Victor Igbonefo harus dibayar mahal. Pasalnya saat terjadi proses gol, Victor Igbonefo mengalami benturan dengan salah satu pemain belakang Persebaya Surabaya.

Hal itulah yang membuat Victor Igbonefo mengalami cedera patah tulang di bagian pipinya dan harus ditarik keluar lapangan.

Usai berhasil melakukan operasi, Victor Igbonefo mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan terhadapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Disanksi PSSI - Berikut Lirik Lagu Sundanis X Sulfuric

"Puji Tuhan atas suksesnya operasi yang saya jalani. Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan, khususnya oleh tim medis Persib Bandung, rekan-rekan di tim dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," kata Victor Igbonefo, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini