Empat Pemain Nasional Bakal Bergabung Persib Bandung, Robert Alberts Sikapi Begini

- 25 Juni 2022, 19:04 WIB
Empat Pemain Nasional Bakal Bergabung Persib Bandung, Robert Alberts Sikapi Begini
Empat Pemain Nasional Bakal Bergabung Persib Bandung, Robert Alberts Sikapi Begini /Tangkapan layar PERSIB.co.id

PURWAKARTA NEWS - Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung mengatakan bahwa Persib Bandung akan kedatangan empat pemain Nasional.

Robert Alberts mengatakan empat pemain Nasional tersebut dijadwalkan akan tiba di Bandung pada hari Minggu 26 Juni 2022.

Kemudian keempat pemain Nasional tersebut akan mengikuti latihan bersama para pemain Persib Bandung pada hari Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Tim Medis Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Ciro Alves

"Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final," kata Robert Alberts, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Tiga diantara empat pemain Nasional tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang baru saja membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Sementara itu, satu nama lainnya adalah Daisuke Sato. Pemain berposisi bek kiri tersebut adalah pemain berkebangsaan Filipina yang kini akan memperkuat Persib Bandung.

Baca Juga: Usai Berhasil Lakukan Operasi, Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Ungkap Begini

Robert Alberts memutuskan untuk tidak membawa keempat pemain Nasional tersebut pada saat babak penyisihan Grup Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah