Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor

- 23 Juni 2022, 19:20 WIB
Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor
Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor /Situs resmi Persib Bandung @persib.co.id/

PURWAKARTA NEWS - Umuh Muchtar selaku komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melakukan kunjungan terhadap keluarga almarhum Sofian Yusuf dI Bogor.

Sofian Yusuf adalah seorang bobotoh Persib Bandung yang meninggal dunia saat hendak menonton laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Jumat 17 Juni 2022 kemarin.

Umuh Muchtar datang ke Bogor ditemani beberapa perwakilan manajemen Persib Bandung.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Berikan Pemainnya Waktu Istirahat

Umuh Muchtar yang juga sekaligus meakili jajaran manajemen Persib Bandung menyampaikan duka cita atas apa yang telah terjadi terhadap almarhum Sofian Yusuf.

Umuh Muchtar juga memberikan dukungan terhadap keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah yang telah menimpa almarhum Sofian Yusuf.

"Ikhlas ya keluarganya. Mereka tahu jika ini musibah. Bagi saya, mereka sendiri sudah dianggap sebagai keluarga," kata Umuh Muchtar di Bogor, Rabu 22 Juni 2022, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Tanggapan Robert Alberts Usai Persib Bandung Lolos ke Perempat Final Piala Presiden

Sebelumnya, Umuh Muchtar juga telah mengunjungi keluarga almarhum Asep Ahmad Solihin yang bernasib sama dengan almarhum Sofian Yusuf.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x