Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar: Lengkap Link Live Streaming, Kick Off Pukul 20.00 WIB

- 22 Februari 2022, 15:00 WIB
Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar. Lengkap dengan link live steaming.
Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar. Lengkap dengan link live steaming. /Persib.co.id

PURWAKARTA NEWS - Berikut ini prediksi susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar yang akan berlangsung hari ini, Selasa 22 Februari 2022 lengkap dengan link live streaming.

Laga tunda Persib Bandung vs PSM Makassar akan disiarkan langsung oleh Indosiar dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 pekan ke-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 20.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Robert Albert menyatakan timnya tidak akan lengah hanya karena performa PSM Makassar tengah menurun.

Baca Juga: Jadi Tim dengan Pertahanan Terkuat, Bek Persib Bandung Ini Siap Lawan Striker Manapun

"Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama dengan kualitas penyerangan yang juga sama. Mereka bisa membuat gol dan juga punya materi pemain yang berkualitas," kata pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Joop Gaal menilai, laga kontra Pangeran Biru akan menjadi pertandingan sulit.

Karenanya, ia meminta Zulkifli Syukur dan kawan-kawan untuk bisa bekerja keras di sepanjang pertandingan untuk memutus rantai kekalahan beruntun.

Baca Juga: Pemilik Pabrik Tahu di Purwakarta Hanya Pasrah, Galau Harga Kedelai Naik Ditambah Pabriknya Ludes Terbakar

"Kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil baik. Ini bukan pertandingan mudah. Dalam dua hingga tiga laga terakhir ini, kami tidak bermain dengan cukup baik sehingga hasil yang didapat pun tidak cukup baik," kata pelatih berusia 58 tahun.

Halaman:

Editor: Putra Juang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini