Wasekjen Demokrat: Apapun Alasannya, Teror dan Kekerasan Terhadap Haris Pertama Tak Dapat Dibenarkan

- 22 Februari 2022, 11:08 WIB
 Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama yang dikeroyok oleh orang tidak dikenal usai keluar dari mobil.* /Kolase Twitter @knpiharis/Tangkapan layar YouTube Hersubeno Point
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama yang dikeroyok oleh orang tidak dikenal usai keluar dari mobil.* /Kolase Twitter @knpiharis/Tangkapan layar YouTube Hersubeno Point /

PURWAKARTA NEWS - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Jansen Sitindaon ikut mendoakan kesembuhan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama atas insiden pengeroyokan di sebuah restoran di Jakarta Pusat pada Senin, 21 Februari 2022 kemarin.

Insiden pengeroyokan itu membuat pelipis Haris Pertama terluka dan membuat sebagian wajahnya lebam akibat hantaman benda tumpul.

"Segera sehat dan pulih kembali untuk sahabat Haris Pertama @knpiharis," tulis Jansen Sitindaon dalam unggahan akun twitter pribadinya @jansen_jsp, Senin 21 Februari 2022.

Baca Juga: Hidayat Nur Wahid: Polisi Harus Segera Tindaklanjuti Laporan dan Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama

Jansen Sitindaon menegaskan, segala bentuk teror dan kekerasan yang terjadi kepada masyarakat adalah perbuatan yang melanggar hukum dan tidak dibenarkan. Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak untuk menunggu soal apa motif dibalik pengeroyokan tersebut.

"Dengan alasan apapun teror dan kekerasan yang dialaminya ini tak dapat dibenarkan. Soal apa motif dibelakangnya kita tunggu penyelidikan/penyidikan yang dilakukan. Demi keamanan seluruh warga negara," tegasnya.

Baca Juga: Pabrik Penggorengan Tahu Sumedang dan Dua Rumah Warga di Sukatani Purwakarta Ludes Terbakar

Untuk diketahui, Haris Pertama sudah melaporkan insiden pengeroyokan yang dialaminya di sebuah restoran di Jakarta Pusat pada Senin, 21 Februari 2022.

Haris menyebut semua bukti terkait insiden itu sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Salah satu bukti yang turut diserahkan yakni hasil visum pelipisnya yang terluka akibat pengeroyokan tersebut.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x