Persib Bantai PSS Sleman 4-2, Jupe: Komitmen Kami Raih Kemenangan dan Kebahagiaan

- 23 Oktober 2021, 09:30 WIB
Jupe ungkap timnya memiliki komitmen kemenangan dan kebahagiaan dalam setiap pertandingan. (Persib.co.id/M. Jatnika Sadili)
Jupe ungkap timnya memiliki komitmen kemenangan dan kebahagiaan dalam setiap pertandingan. (Persib.co.id/M. Jatnika Sadili) /

PURWAKARTA NEWS - Kemenangan besar Persib Bandung atas PSS Sleman dalam pekan kedelapan Liga 1 musim 2021/2022 menjadi kebanggaan tersendiri bagi punggawa Pangeran Biru.

Seperti diketahui, Persib Bandung meraih kemenangan keduanya dalam seri kedua Liga 1 musim 2021/2022 saat membantai PSS Sleman dengan skor 4-2 di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021 kemarin.

Dwigol Pangeran Biru diciptakan oleh Wander Luiz dan Mohammed Rashid. Sementar gol dari PSS Sleman tercipta Nemanja Kojic dan Irfan Jaya.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Kunci Sukses Persib Menang Besar Atas PSS Sleman

Bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto mengungkapkan, seluruh pemain memiliki komitmen yang sama dalam setiap pertandingan yang dimainkan. Termasuk saat timnya menghadapi PSS Sleman.

"Kami semua berkomitmen. Tidak masalah tertinggal 1, 2 atau 3, tapi di babak kedua kita bisa mengubah semuanya sehingga di 90 menit akhir menjadi kebahagiaan dan kemenangan. Itu yang penting," kata Jupe dikutip dari laman resmi klub, Jumat, 22 Oktober 2021.

Di laga ini, Jupe juga kembali dipercaya menyandang ban kapten Pangeran Biru. Diakuinya, menghadapi lawan yang main bertahan merupakan tantangan tersendiri.

Baca Juga: Lewat Brace Wander Luiz dan Mohammed Rashid, Persib Kembali Lanjutkan Tren Kemenangan

Apalagi, timnya harus tertinggal lebih dulu di babak pertama. Meski begitu, Pangeran Biru mampu bangkit dan sukses mencetak empat gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x