Epic Comeback! Persib Lumat PSS Sleman Dengan Skor 4-2

- 22 Oktober 2021, 20:48 WIB
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Mohammed Rashid dan Henhen Herdiana menari jaipongan untuk merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Jumat, 22 Oktober 2021. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu dari PSS Sleman, sebelumnya akhirnya Pangeran Biru mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman 4-2 dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 musim 2021/2022 seri kedua, di Stadion Manahan, Solo, Jumat, 22 Oktober 2021.

PSS Sleman tampil ngotot sejak awal pertanding. Sedangkan Persib Bandung, tampil lebih hati-hati dengan mencoba menguasai jalannya pertandingan lewat umpan-umpan pendek.

Baca Juga: Seorang Pria Diduga Maling Babak Belur Dihakimi Warga di Purwakarta

PSS Sleman pun mampu mencetak gol lebih dulu lewat gol Nemanja Kojic pada menit ke-34. Dirinya berhasil memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap Teja Paku Alam.

Persib Bandung pun beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat Frets Butuan dan Ezra Walian.

Namun, kokohnya barisan pertahanan PSS Sleman membuat Persib Bandung sulit untuk mencetak gol.

Baca Juga: CEK FAKTA: Bank Indonesia Keluarkan Koin Pecahan Rp100 ribu pada Tahun 2021

Hingga wasit meniup peluit panjang, Pangeran Biru gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman di babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah