Robert Alberts Ungkap Kunci Sukses Persib Menang Besar Atas PSS Sleman

- 23 Oktober 2021, 08:05 WIB
Ini kunci sukses Robert Alberts saat timnya menang besar atas PSS Sleman. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Ini kunci sukses Robert Alberts saat timnya menang besar atas PSS Sleman. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PURWAKARTA NEWS - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 seri kedua saat menghadapi PSS Sleman.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Jumat, 22 Oktober 2021 kemarin itu, Persib Bandung menang 4-2 atas PSS Sleman.

Dwigol Persib Bandung diciptakan oleh Wander Luiz dan Mohammed Rashid. Sementar gol dari PSS Sleman tercipta Nemanja Kojic dan Irfan Jaya.

Baca Juga: Lewat Brace Wander Luiz dan Mohammed Rashid, Persib Kembali Lanjutkan Tren Kemenangan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan, kunci sukses kemenangan besar timnya saat menghadapi tim berjuluk Elang Jawa itu.

Menurut Robert, skema taktik yang awalnya dipersiapkan adalah mengandalkan kecepatan membangun serangan. Namun di laga ini, dua pemain yang memiliki kecepatan, yakni Frets Butuan dan Febri Hariyadi tampil bersamaan sejak menit pertama.

"Kami berharap bisa mengandalkan kecepatan. Tapi ternyata secara keseluruhan, kami bermain dengan lambat. Kami juga melakukan kesalahan di pertandingan ini," ujar Robert kepada media secara virtual setelah pertandingan.

Baca Juga: Epic Comeback! Persib Lumat PSS Sleman Dengan Skor 4-2

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, timnya sejak awal sudah bermain menyerang. Tapi permainan bertahan PSS Sleman membuat taktik Pangeran Biru tak bekerja maksimal.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x