Gara-gara Pandemi Covid-19, Cristiano Ronaldo Bakal Dilego Juventus

- 10 November 2020, 07:26 WIB
Sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.*
Sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.* / Instagram.com/@cristiano

PURWAKARTA NEWS – Pandemi Covid-19 dan persoalan di lapangan diduga menjadi pertimbangan Juventus menjual sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada musim depan.

Mengacu Sport seperti dilansir Daily Mail, rencana itu juga dilakukan guna menyeimbangkan neraca keuangan karena efek dari pandemi.

Diketahui, Juventus harus merogok saku 28 juta poundsterling atau setara Rp518 miliar per tahun untuk menggaji CR7.

Baca Juga: Pelaku Usaha Wajib Penuhi Syarat Ini Agar Lolos Jadi Penerima BPUM atau BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Selasa 10 November 2020: Net Drakor Blood, 86, Tonight Show

Selain itu seperti diberitakan RRI, pelatih Juventus Andrea Pirlo bahkan sempat mengkritik penyerang berusia 35 itu. Meski tidak menyebut nomor punggung, Pirlo mengecam keegoisan pemain depan setelah kemenangan atas Ferencvaros pada pekan lalu.

"Saya banyak berbicara dengan pemain, tetapi mereka yang membuat pilihan di lapangan. Mereka bisa mengurangi sedikit keegoisan mereka dan menyelesaikan pertandingan lebih cepat," kata Pirlo kepada Fabio Capello dalam wawancara dengan Sky Sports Italia.

"Kami bermain dengan dua pemain plus dua pemain sayap. Setelah semua pemain siap, kita dapat mengevaluasi siapa yang bisa dipakai bersama. Sejauh ini, tidak semua pemain sudah 100 persen, jadi normal untuk merotasi mereka dan ada yang tidak bermain," tandasnya.***

 

Editor: Opie Febiwara

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x