Liga Inggris Pekan ke-8: Everton vs Manchester United (MU), Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 7 November 2020, 18:52 WIB
Everton vs Manchester United
Everton vs Manchester United /Mola TV

PURWAKARTA NEWS - Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-8 mempertemukan Everton vs Manchester United (MU) yang akan digelar di Goddison Park, kickoff pukul 19.30 WIB. Bisa disaksikan secara live streaming, link tersedia di akhir artikel.

Setan merah wajib meraih poin penuh pada laga ini jika tak ingin tertinggal jauh oleh rivalnya seperti Arsenal, Chelsea, Man City dan Tottenham. Tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer itu saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara, hanya meraih 7 poin dari 6 pertandingan.

Manchester United (MU) menyongsong laga malam nanti dengan suasana yang tidak enak. MU baru saja kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Baca Juga: Sudah Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta? Segera Daftar! BPUM Tahap 2 Masih Dibuka, Simak Cara dan Syaratnya

Baca Juga: Cara Klaim Token Listrik Gratis dari PLN, Hanya untuk 2 Pengguna Daya Ini

Mantan penyerang MU, Berbatov menuturkan betapa pentingnya laga melawan Everton ini.

"Laga lawan Everton di hari Sabtu kini jadi pertandingan yang sangat besar untuk United. Dan menurut saya kalau mereka kalah, ini mungkin jadi titik di mana mereka mulai mencari manajer baru," ungkap Berbatov, dikutip dari Manchester Evening News.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Everton saat ini masih menunjukan tren positif meski belum maksimal. Dari 7 pertandingan, The Toffes meraih 13 poin dan berada di posisi 5 klasemen sementara.

Berikut susunan pemain Everton vs Manchester United

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x